Greg Nwokolo Bicara soal Dejan Antonic Jadi Pelatih Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Greg Nwokolo Bicara soal Dejan Antonic Jadi Pelatih Madura United
Greg Nwokolo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kedatangan sosok Dejan Antonic membuat Greg Nwokolo cukup percaya diri menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Striker Madura United itu kian optimistis dengan tercapainya target juara yang dibidik, melalui skuat mentereng di segala lini besutan Dejan Antonic.

"Secara singkat, saya melihat Dejan sebagai pelatih yang baik. Dia punya motivasi dan ambisi yang kuat untuk membawa tim ini meraih prestasi," papar Greg Nwokolo.

Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu pun sudah sangat paham dengan karakter Dejan yang memang punya motivasi sebagai pemenang. Apalagi, ia juga belum mengecap manisnya gelar juara pada kejuaraan bergengsi sejak membela Madura United pada 2016 lalu.

Baca Juga:

Tanggapan Greg Nwokolo soal Transfer Pemain Bintang Madura United

Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Berstatus Pemain Baru, Andik Vermansah Merasa Madura United Bukan Klub yang Asing

"Sekarang, semua pemain baik yang lama maupun yang baru, harus bekerja keras untuk dia. Saya optimistis tim ini lebih sukses di setiap turnamen maupun di Liga 1," tambah striker yang sudah 14 tahun berkarir di Indonesia tersebut.

Greg pun hanya tercatat satu kali saja meraih trofi juara bersama Madura United. Itupun pada turnamen yang digelar oleh klub Laskar Sapeh Kerrab sendiri, yakni Suramadu Super Cup pada awal 2018 lalu.

Selebihnya, Greg hanya mampu membawa Madura United meraih tiga besar di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, posisi empat Liga 1 2017, dan peringkat ke-8 di Liga 1 2018.

"Dengan materi pemain berkualitas dan juga pelatih bagus, saya yakin tim ini bisa kembali ada di papan atas," pungkas pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Greg nwokolo Liga 1 Liga 1 2019 Dejan antonic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan