Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves Masuk Radar Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Mei 2018
Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves Masuk Radar Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018
Greg Nwokolo. (LIB)

BolaSkor.com - Dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Alberto 'Beto' Goncalves masuk radar tim pelatih Timnas Indonesia. Ada kemungkinan keduanya dites untuk Piala AFF 2018.

Hal ini seperti disampaikan asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Itu setelah undian grup Piala AFF 2018 rampung digelar, Rabu (2/5).

Di Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan pemenang play-off atau kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam. Adapun Grup A diisi oleh Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Laos.

"Kalau Boaz (Solossa), ia sempat masuk. Semoga ia bisa lebih baik di kompetisi sehingga masuk Timnas," jelas Bima Sakti.

"Kami banyak menganalisis Greg Nwokolo, Beto, dan Boaz. Kami juga akan melihat penampilan mereka di Liga 1," tambah Bima Sakti.

Menurut Bima Sakti, ada syarat yang harus dipenuhi seorang striker untuk bisa membela Timnas. Selain punya penyelesaian akhir bagus, penyerang juga harus punya manfaat untuk pemain lain, yang sebagian besar adalah penggawa U-23.

"Kami butuh yang memiliki penyelesaian akhir bagus dan bisa angkat motivasi pemain. Mudah-mudahan Greg dan Beto mendapat kesempatan," jelas Bima Sakti.

Breaking News Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Greg nwokolo Alberto goncalves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan