Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Diragukan Tampil, Rakic Siap Gebrak Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Diragukan Tampil, Rakic Siap Gebrak Persebaya
Pelatih Madura United Dejan Antonic dan Aleksandar Rakic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kapten tim Madura United Greg Nwokolo diragukan tampil melawan Persebaya Surabaya, pada semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4) sore. Selain Greg, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab terancam tidak dapat menurunkan penjaga gawang utama, Muhammad Ridho.

Greg mengalami cedera sepulang memperkuat Timnas Indonesia. Cedera tersebut membuat pesepak bola berdarah Nigeria ini absen saat Madura United mempermalukan Persela Lamongan dengan skor 2-1, Minggu (31/3) kemarin.

Pada sesi konferensi pers prapertandingan, Selasa (2/4) siang, pelatih Madura United Dejan Antonic mengabarkan bahwa Greg belum 100 persen siap tampil. “Mungkin cuma Greg yang belum 100 persen. Sedangkan pemain yang lain sudah siap,” katanya.

Baca Juga:

Dejan Antonic Jamin Andik Vermansah Dipastikan Turun Lawan Persebaya

Rakic dan Zah Rahan Paling Berbahaya bagi Bek Persebaya Surabaya

Bukan hanya itu, Madura United juga terancam tidak akan diperkuat M. Ridho. Penjaga gawang asal Pekalongan ini mengalami flu. Saat ini Ridho sudah dalam pengawasan tim dokter Madura United.

“Kami masih lakukan pemeriksaan terhadap kondisi demam M. Ridho. Tensi panasnya tinggi sehingga belum bisa memastikan untuk kemungkinan bermain melawan Persebaya,” ungkap dokter tim dr Heri Siswanto

Kabar baiknya, Madura United bisa menurunkan striker utama Aleksandar Rakic. Rakic sempat tumbang di Lamongan. “Saya merasa dalam kondisi bagus. Saya siap untuk pertandingan melawan Persebaya,” aku eks pemain PS TIRA – Persikabo ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Greg nwokolo Muhammad Ridho Djazulie Madura united Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Dejan antonic Aleksandar Rakic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan