Greg Nwokolo Kembali Ke Persija- Greg Nwokolo resmi meninggalkan Persipura Jayapura dan akan membela Persija Jakarta hingga akhir musim Indonesia Soccer Championship.

Kepastian pemain yang kini telah mengantongi kewarganegaraan Indonesia ini pindah ke tim Macan Kemayoran diumumkan lewat akun Twitter resmi Persija.

Pemain 30 tahun itu telah melanglangbuana di Asia Tenggara sejak 2003 silam dan pernah membela 15 klub. Sebelumnya ia pernah membela Persija tiga kali yaitu pada musim 2008/2009, musim 2010/2011, dan musim 2014/2015. Ia bergabung dengan Persipura pada akhir Juli lalu.



Menurut Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, Greg beberapa hari lalu menghadap manajemen untuk membahas situasi dan kondisi tim.

"Dalam pertemuan tersebut, Greg juga menyampaikan beberapa hal terkait adaptasinya di sini, kami kemudian mencari solusi terbaik dan akhirnya kami sepakat untuk mengakhiri kerjasama," kata Tomi Mano.

"Bagi kami dia pemain yang bagus, tetapi kesepakatan ini juga bagus karena bisa menjadi solusi bagi dia dan Persipura, dia belum sepenuhnya siap saat ini, mungkin beberapa waktu ke depan ketika dia sudah siap kita bisa jalin kerjasama lagi."

Tomi Mano menegaskan bahwa keputusan melepas Greg telah dikomunikasikan dengan tim pelatih. Tomi lalu mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama bersama Persipura.

"Semoga dia bisa terus berkarier dan jadi lebih baik ke depannya," kata Tomi.

Twitter