Greg Nwokolo Nilai Bepe dan Boaz Solossa Belum Tergantikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Maret 2019
Greg Nwokolo Nilai Bepe dan Boaz Solossa Belum Tergantikan
Greg Nwokolo ketika Timnas Indonesiahadapi Bali United. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, angkat bicara mengenai striker Tanah Air yang hingga saat ini belum tergantikan. Siapa sosok tersebut menurut striker Madura United itu?

“Indonesia punya banyak striker yang bagus, tapi belum ada yang bisa gantikan Bepe (Bambang Pamungkas), dan Boaz Solossa,” tulis Greg, dalam sesi tanya jawab di Instagram-nya.

Tak hanya itu, Greg menilai Cristian Gonzales menjadi striker yang garang di kotak penalti lawan. Lalu, ia pun membeberkan posisi favoritnya di lini depan.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy di Mata Yanto Basna

Spaso Ungkap Tak Mudah bagi Timnas Indonesia Meraih Kemenangan atas Myanmar dengan Taktik Pelatih Baru

“Tergantung formasi, kalau mau jadi pemain bola yang hebat harus bisa main lebih dari satu posisi, dan saya semua posisi di lini depan sangat bisa dan nyaman," tutup Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo saat ini terpanggil kembali perkuat Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy. Ia terakhir kali membela Skuat Garuda dan mencetak gol pada tahun 2013.

Ia pun membuktikan kualitasnya. Greg mencetak satu dari dua gol kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar 2-0, beberapa hari yang lalu.

Greg nwokolo Bambang pamungkas Boaz solossa Cristian gonzales Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan