BolaSkor.com - Sampdoria kembali menang besar di Serie A 2018-19. Setelah membungkam salah satu kandidat scudetto, SSC Napoli dengan skor 3-0, tim asuhan Marco Giampaolo mengandaskan tim promosi, Frosinone, 5-0 di Stadion Benito Stirpe, kandang lawan, Sabtu (15/9) atau Minggu dini hari WIB.

Bintang kemenangan Sampdoria masih sama dengan saat mempermalukan Napoli. Adalah striker yang dipinjam dari AS Roma, Gregoire Defrel. Pemain asal Prancis tersebut kembali membukukan dua gol. Kemudian Fabio Quagliarella, Gianluca Caprari, dan Dawid Kownacki masing-masing menyumbangkan satu gol.

Yang menarik dari performa gemilang Defrel adalah fakta ia begitu kesulitan tampil bagus bersama Roma musim lalu. Penampilan buruknya membuatnya di-bully oleh fan I Giallorossi. Puncaknya pelatih Eusebio Di Francesco, sosok yang membawanya dari Sassuolo, memutuskan untuk meminjamkan Defrel ke Sampdoria.

Untuk diketahui, bersama Roma musim lalu, ia hanya tampil 20 kali di semua kompetisi dan hanya menyumbangkan satu gol. Namun musim ini bersama Sampdoria, ia sudah membukukan empat gol dari total empat penampilan.

Defrel pun menceritakan perasaan berbeda yang ia alami saat bermain di Roma dan Sampdoria. "Saya hanya merasa kurang percaya diri (di Roma) dan hal teerpenting sekarang, kondisi saya sangat baik dalam sudut pandang fisik. Saya sangat ingin bermain, cetak go, dan terus seperti itu," kata Defrel.

Defrel
Gregoire Defrel di AS Roma (Zimbio)