Gregoria Mariska Ingin Pamer kekuatan di Depan Ratchanok Intanon

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Januari 2019
Gregoria Mariska Ingin Pamer kekuatan di Depan Ratchanok Intanon
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memiliki target khusus pada Malaysia Masters 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu tak ingin lagi kalah dari Ratchanok Intanon.

Gregoria dan Ratchanok bakal berjumpa pada Malaysia Masters 2019, Rabu (16/1). Kali ini, Gregoria ingin pamer kekuatan di hadapan mantan tunggal putri nomor satu dunia tersebut.

Dari rekor pertemuan, Gregoria belum pernah sekalipun menang dari Ratchanok. Pertemuan terakhir kedua pebulu tangkis tersebut terjadi pada Japan Open 2018 di mana Ratchanok mampu membungkam Gregoria dengan skor 15-21 dan 13-21.

Baca Juga:

PBSI Taruh Harapan Besar pada Gregoria Mariska Tunjung

PBSI Kemungkinan Tetap Andalkan Gregoria Mariska Tunjung di SEA Games 2019

“Saya ingin menunjukkan permainan terbaik saya di pertandingan pertama 2019 ini. Usaha dulu di lapangan, walaupun head to headnya saya masih kalah dari dia. Pastinya saya punya target tersendiri buat mengalahkan dia,” ujar Gregoria.

Peluang Gregoria mengalahkan Ratchanok terbilang cukup besar. Jorji merupakan pebulu tangkis penuh kejutan karena sudah pernah mengalahkan wakil terbaik dunia seperti Akane Yamaguchi dan Sung Ji Hyun.

Gregoria Mariska Tunjung mendapat target juara dari PBSI pada 2019. Selain itu, Jorji juga dituntut memertahankan performanya demi merebut tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung Malaysia Masters 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan