BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sukses melaju ke final turnamen internal PBSI. Gregoria bakal bersua Putri Kusuma Wardani di laga puncak.

Di semifinal, Gregoria berhadapan dengan Saifi Rizka Nur Hidayah. Pebulu tangkis yang menjadi unggulan pertama tersebut praktis tidak kesulitan mengatasi lawannya.

Gadis yang akrab disapa Jorji itu hanya butuh waktu 33 menit untuk mengatasi perlawananan Saifi. Gregoria pun menangn dengan skor 21-16, 21-13.

Baca Juga:

Home Tournament PBSI: Putri KW Melaju ke Final

Sempat Kalah, Fitriani Puji Permainan Junior-juniornya

"Saifi itu tipe yang ulet, tidak mungkin saya bisa mematikan bola dalam satu-dua pukulan. Saya sudah siap lelah karena ada beberapa reli," kata Gregoria.

"Sementara itu, Saifi kurang siap dengan pukulan-pukulan saya dan agak kaget. Waktu saya beri pengembalian yang mengagetkan, dia tidak bisa mengembalikan dengan baik," tambahnya.

Di final, Gregoria akan kembali berjumpa dengan Putri. Sebelumnya, mereka sudah sempat saling berhadapan di fase grup dan Gregoria takluk saat itu.

"Putri postur tubuhnya tinggi, dia bisa mengambil bola dalam beberapa jangkauan. Saya harus siap mengolah bola, dia tidak mudah dimatikan, serangan bagus, diajak reli juga oke," ujar Gregoria.