Gregoria Mariska Melaju ke Perempat Final Denmark Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Oktober 2018
Gregoria Mariska Melaju ke Perempat Final Denmark Open 2018
Gregoria Mariska Tunjung (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terus melanjutkan tren positif pada Denmark Open 2018. Gregoria berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan waktil tuan rumah, Mia Bichfeldt, dengan skor 16-21. 21-16, dan 21-11.

Perjuangan Gregoria melaju ke delapan besar tidak mudah. Ia harus berjuang melawan rasa sakit di pinggang sepanjang pertandingan.

Selain itu, Gregoria juga tertinggal lebih dahulu dari Mia pada gim pertama. Bahkan, di gim kedua, Gregoria meminta pertolongan dokter untuk memberi semprotan penghilang rasa sakit.

"Di gim pertama, saya seperti tidak bisa melawan diri sendiri. Sakitnya sudah mulai terasa dari gim pertama. Tetapi, saya masih penasaran untuk bisa mengalahkan dia, tadi antara pasrah dan penasaran, akhirnya saya bisa mengatasi pikiran saya di lapangan," ujar Gregoria.

"Saya tidak berpikir menang atau kalah, tetapi bagaimana caranya tidak boleh menyerah. Saya sekalian mau ukur penampilan saya, apa sudah maksimal atau belum. Ternyata di gim ketiga ada jalan, lawan seperti sudah emosi, saya ajak main sabar, dia malah terburu-buru," sambungnya.

Gregoria masih menanti siapa lawan yang bakal dihadapi pada perempat final. Ia akan berjumpa pemenang dari pertandingan Line Kjaersfeldt dan Zhang Beiwen.

"Semoga kondisi saya bisa lebih baik besok, sekarang saya mau fokus recovery dulu," ujar Gregoria.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Denmark Open Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan