Gregoria Mariska Tak Ingin Terbebani Target pada Kejuaraan Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 26 Juli 2018
Gregoria Mariska Tak Ingin Terbebani Target pada Kejuaraan Dunia 2018
Gregoria Mariska Tunjung (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku hanya ingin menjalani Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 di Nanjing, China, 30 Juli-5 Agustus dengan perasaan santai. Gregoria tak ingin terlalu terbebani dengan target meraih medali emas.

Gregoria menjadi satu di antara dua wakil Indonesia pada nomor tunggal putri di Kejuaraan Dunia 2018. Adapun satu tunggal putri lain diwakili Fitriani.

Bagi Gregoria ini merupakan Kejuaraan Dunia Bulutangkis pertamanya. Situasi tersebut membuat dirinya hanya akan mencoba mencari pengalaman.

"Senang sekali bisa mendapat kepercayaan tampil pada Kejuaraan Dunia. Pokoknya ingin jalani aja, tidak ingin ada beban," ujar Gregori kepada wartawan, Kamis (26/7).

"Pelatih juga belum bilang apapun. Nanti juga pada babak pertama langsung bertemu Kirsty Gilmour, pokoknya kasih yang terbaik untuk Indonesia," sambungnya.

Meski tak diunggulkan, manajer tim Indonesia, Susy Susanti, tetap percaya nomor tunggal putri Indonesia bisa memberikan kejutan. Pad Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018, PBSI menargetkan satu medali emas yang menurut Susy bisa saja datang dari nomor tunggal putri.

"Kami tidak menekankan dari nomor mana. Semua punya kesempatan yang sama, termasuk tunggal putri pada Kejuaraan Dunia 2018," tutur Susy.

Breaking News Indonesia Gregoria Mariska Tunjung Bulutangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan