Gregoria Mariska Tunjung Sebut Kesabaran Sebagai Kunci Lolos ke Semifinal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 Juli 2020
Gregoria Mariska Tunjung Sebut Kesabaran Sebagai Kunci Lolos ke Semifinal
Gregoria Mariska Tunjung. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyebut kesabaran sebagai kunci suksesnya lolos ke semifinal. Apalagi, Gregoria sempat takluk pada gim pertama.

Di perempat final, Gregoria berhadapan dengan Ruselli Hartawan. Pertandingan antara keduanya berjalan cukup ketat sampai berlangsung hampir satu jam.

Pada gim pertama, Gregoria menelan kekalahan 19-21 dari Ruselli. Beruntung, dalam dua gim selanjutnya pebulu tangkis berusia 20 tahun itu sukses meraih kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Gregoria Mariska ke Semifinal, Fitriani Gugur

Sempat Kalah, Fitriani Puji Permainan Junior-juniornya

Gregoria mengaku bermain dengan sabar pada laga tersebut. Apalagi pebulu tangkis putri dengan ranking tertinggi di Indonesia itu sempat bermain dengan ketakutan.

"Gim pertama masih sedikit tegang, apalagi dengan kekalahan tadi pagi. Saya masih takut bermain lepas, saat sudah 11 ke atas, saya bisa menemukan permainan," ujar Gregoria.

"Di gim ketiga jujur saya sudah lumayan habis, tetapi saya lebih memaksa. Maksudnya jangan sering membuang poin karena mencarinya cukup sulit."

"Kunci kemenangan saya di sini sabar, Ruselli juga sering mati sendiri di bola enak. Peluang juara? Saya menjalani pertandingan per pertandingan," tambahnya.

Breaking News Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan