BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memastikan kemenangan pada laga pembuka turnamen internal PBSI. Gregoria menyebut kesiapan sebagai kunci suksesnya.

Gregoria tergabung dalam Grup M selama turnamen internal PBSI. Pada laga perdananya, pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu meraih kemenangan atas Bilqis Prasista.

Kemenangan tersebut diraih Gregoria dua gim langsung. Jorji menang 21-7, 21-15 atas Bilqis. Setelah laga, Gregoria mengaku sudah siap untuk bertanding.

Baca Juga:

Jelang Turnamen Internal PBSI, Gregoria Mariska Tunjung Waspadai Pemain Muda

Surabaya Katrol Prestasi Bulu Tangkis Lewat Legenda

"Saya sudah sangat siap karena lama tidak bertanding. Saya tidak hanya mengalami kendala mental, tetapi juga feeling bermain. Jadi saya fokus poin per poin," tutur Gregoria.

"Gim pertama lawan masih mencari pola dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya sempat tegang dengan suasana di lapangan, padahal latihan juga di sini."

"Saya merasa masih banyak buang peluag. Kalau ada kesempatan ingin mematikan lawan lebih ganas lagi. Semua pemain tunggal putri dari unggulan pertama sampai keempat punya peluang sama," imbuhnya.

Selanjutnya, Gregoria akan kembali berhadapan dengan Siti Sarah Azzahra. Pertandingan di Grup M akan diakhiri Jorji dengan menghadapi unggulan kelima, Putri Kusuma Wardani.