Gremio Tolak Keinginan Barcelona soal Arthur Melo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Mei 2018
Gremio Tolak Keinginan Barcelona soal Arthur Melo
Gelandang Gremio, Arthur. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Marca, Jumat (4/5), meminta Gremio untuk membiarkan Arthur Melo bergabung pada awal musi 2018-2019. Sayangnya, keinginan Barcelona tersebut bertepuk sebelah tangan.

Saat ini, kedalaman skuat lini tengah Barcelona menjadi sorotan. Dengan kepergian Andres Iniesta, masa depan Andre Gomes dan Rafinha yang belum menemui titik terang, menjadikan sektor gelandang sebagai fokus utama pada bursa transfer musim panas 2018.

Mengatasi hal tersebut, Barcelona menginginkan Arthur Melo datang lebih cepat dibanding kesepakatan awal yakni pada pertengahan musim. Kehadiran Arthur diharapkan mampu menambal lubang yang ditinggalkan para gelandang yang akan angkat kaki pada akhir musim.

Akan tetapi, permintaan Barcelona tersebut ditolak mentah-mentah oleh Gremio. Sebab, Gremio ingin gelandang andalannya tersebut menyelesaikan satu musim penuh. Seperti diketahui bersama jika musim di liga Brasil berjalan seperti kalender tahunan. Itu artinya, musim akan dimulai pada Januari dan akan berakhir pada Desember.

Masalah tak berhenti sampai di situ. Saat ini, Blaugrana sudah tidak memiliki slot lagi untuk mendatangkan pemain anyar di yang bukan berkewarganegaraan asal Eropa. Sebab, tiga slot yang ada sudah diisi oleh Philippe Coutinho, Paulinho serta Yerry Mina.

Untuk nama yang pertama disebutkan, sang pemain memang sudah menjalani proses pembuatan paspor Eropa, namun hingga saat ini proses tersebut masih belum rampung.

Cara lain yang sedang dipikirkan Barcelona adalah dengan meminjamkan Yerry Mina ke klub lain. Namun lagi-lagi masalah datang karena sang pemain tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Nama Arthur Melo mulai jadi buah bibir setelah membawa Gremio meraih gelar Copa Libertadores 2016-2017. Pada musim ini, pemain 21 tahun tersebut telah mengemas satu assist dari lima laga di berbagai kompetisi.

La liga Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan