Gresik United Tahan Imbang Barito Putera

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 16 Agustus 2014
Gresik United Tahan Imbang Barito Putera
Gresik United Tahan Imbang Barito Putera

Martapura - Barito Putera gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 0-0 Gresik United di stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (16/8) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sejak awal berjalan pertandingan, kedua tim saling menekan dan bergantian jual beli serangan. Namun, serangan yang dilakukan Barito dan Gresik United masih belum bisa membuahkan hasil di paruh pertama. Hingga babak pertama usai, skor kacamata 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Laskar Antasari terus meningkatkan intensitas serangan. Sayang serangan-serangan tuan rumah tak mampu menembus gawang Gresik United yang bermain disiplin.

Meski bermain dengan intensitas tinggi, kedua tidak mampu menghasilkan gol dalam laga tersebut. Skor 0-0 pun tetap menghiasai papan skor di akhir pertandingan.

Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera, mengaku kondisi cuaca sore ini cukup panas dan sedikit mempengaruhi permainan anak asuhnya. Namun ia cukuo puas dengan raihan 1 poin dari hasil seri tersebut.

Sementara, pelatih Barito Putera, Salahudin mengatakan apapun hasilnya tetap harus disyukuri. "Sebenarnya babak pertama sudah berjalan strategi kita, cuma itu tadi finishing kita serta mobilitas pemain depan masih kurang bagus," kata Salahudin yang dilansir laman Liga Indonesia, Sabtu (16/8).

Dengan hasil imbang ini, Barito tetap di posisi tujuh klasemen sementara wilayah barat dengan raihan 21 poin dari 18 kali pertandingan. Sedangkan Gresik United masih juga di posisi 10 dengan 14 poin dari 16 laga yang telah dilakoni.

Laskar antasari Barito Putera Gresik united Indonesia Super League ISL 2014 Angel Alfredo Vera
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan