Greysia / Apriyani Dipaksa Peringkat Satu Dunia Bertekuk Lutut

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 20 Oktober 2018
Greysia / Apriyani Dipaksa Peringkat Satu Dunia Bertekuk Lutut
Greysia Polii (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apiryani Rahayu, kembali mendapat hadangan dari peringkat satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Greysia/Apriyani dipaksa bertekuk lutut pada semifinal Denmark Open 2018 dengan skor 13-21 dan 16-21 dari Yuki Fukushima / Sayaka Hirota, Sabtu (20/10).

Kekalahan ini semakin memperburuk rekor pertemuan Greysia/Apriyani dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Total pasangan Indonesia sudah empat kali kalah dari Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.

Greysia/Apriyani sudah tertinggal dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sejak awal gim pertama. Meski keteteran, Greysia/Apriyani tetap mampu mengimbangi poin hingga 9-11.

Setelah interval, permainan Greysia/Apriyani terus menurun. Pasangan Jepang berhasil menambah enam poin beruntun dan menutup gim pertama dengan kemenangan.

Greysia/Apriyani sempat membuat kejutan dengan meninggalkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 8-4. Namun, Greysia/Apriyani kembali tidak mampu menjaga konsistensi mereka.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota justru kembali mengambil alih permainan. Pasangan Jepang tersebut terus memimpin hingga akhirnya menutup gim kedua dan melaju ke partai final.

Pada partai final, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota bakal berjumpa dengan sesama wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yunemoto, Minggu (21/10).

Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis Denmark Open
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan