Greysia/Apriyani Kandas, Tuan Rumah Loloskan 5 Wakil ke Perempat Final Indonesia Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 18 Juli 2019
Greysia/Apriyani Kandas, Tuan Rumah Loloskan 5 Wakil ke Perempat Final Indonesia Open 2019
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dipaksa bertekuk lutut dari pasangan Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, pada babak kedua Indonesia Open 2019, Kamis (18/7). Hasil ini cukup mengejutkan mengingat rekor Greysia/Apriyani atas ganda Negeri Gingseng cukup baik.

Greysia/Apriyani kalah dengan skor 20-22,21-18, dan 13-21 dari Kim So-yeong/Kong Hee-yong. Bagi kedua pasangan, ini menjadi pertemuan pertama mereka.

Secara peringkat, Greysia/Apriyani seharusnya lebih unggul. Pada Indonesia Open 2019, pasangan tuan rumah tersebut juga menempati unggulan kelima.

Baca Juga:

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Derby Tuan Rumah Berlangsung Ketat

Jadi Pujaan Publik Istora Senayan, Kuping Jonatan Sampai Sakit

Namun, di luar dugaan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong justru mampu membuat Greysia/Apriyani kelimpungan. Setelah berhasil memermanjang napas pad gim kedua, Greysia/Apriyani justru melempem pada gim ketiga.

Dengan kekalahan Greysia/Apriyani Indonesia hanya mengirimkan lima wakil ke perempat final. Lima wakil yang lolos ke 8 besar Indonesia Open 2019, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Breaking News Indonesia Indonesia Open Indonesia Open 2019 Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan