Greysia/Apriyani Kembali Takluk dari Ganda Jepang

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 12 Desember 2018
Greysia/Apriyani Kembali Takluk dari Ganda Jepang
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kembali tidak berdaya di hadapan pasangan Jepang. Kali ini, Greysia/Apriyani takluk dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (12/12).

Greysia/Apriyani takluk dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 16-21 dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Hasil ini membuat pasangan Indonesia menempati peringkat ketiga sementara Grup A.

Greysia menilai kekalahan dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi kali ini terjadi karena inkonsistensi permainain. Greysia/Apriyani kesulitan mengembangkan permainan.

Baca Juga:

Tommy Sugiarto Tunggu Panggilan PBSI

Pelatih Tunggal Putra Punya Ketakutan Terhadap Anthony Sinisuka Ginting

"Kami sudah harus siap dari awal, lawannya sudah nggak mudah dari pertandingan pertama. Sebetulnya tadi kami tetap ingin main sesuai pola kami, tapi kami kurang konsisten," ujar Greysia.

"Di sini bolanya berat, mau smash seperti gimana pun pasti tidak akan mudah menembus lawan. Kami berusaha menyerang supaya kami dapat bola pengembalian yang enak, bukan berarti kami mau 'angkat bola' terus. Kami diserang lawan karena pengembalian kami kurang baik," sambungnya.

Meski kalah, Greysia/Apriyani berjanji bakal bangkit. Pasangan Indonesia itu tak akan lagi membuang poin dengan percuma.

"Oleh karena itulah, kami tidak ingin memikirkan ini sampai berlarut-larut. Masih ada dua pertandingan penyisihan lagi. Bagaimana caranya harus dapat poin banyak. Karena sistem kompetisi round robin, setiap poin berharga, tadi kami berusaha untuk dapat poin sebanyak mungkin," ujar Greysia.

Berbeda dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tommy Sugiarto justru tampil cemerlang dan mendulang poin pada pertandingan pertama. Tommy mengalahkan wakil Thailand, Wangcharoen Kantaphon, dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-11.*

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis Bwf
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan