Greysia/Apriyani Tak Boleh Pulang dengan Tangan Kosong dari Kejuaraan Dunia 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 10 Agustus 2019
Greysia/Apriyani Tak Boleh Pulang dengan Tangan Kosong dari Kejuaraan Dunia 2019
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, kembali menekankan kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk tidak membuang peluang pada Kejuaraan Dunia 2019. Bahkan, Eng Hian meminta Greysia/Apriyani tidak pulang dengan tangan kosong.

Minimal, Greysia/Apriyani harus bisa mencapai semifinal. Penting bagi juara India Open 2019 itu untuk tetap menjaga poin demi Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Greysia/Apriyani, Indonesia juga menurunkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Khusus bagi Della/Rizki, Kejuaraan Dunia 2019 akan menentukan nasib mereka di pelatnas.

Baca Juga:

Final Japan Open 2019: Unggulan Kedua Tumbangkan Praveen / Melati

Semifinal Japan Open 2019: Perang Saudara Ganda Campuran Dimenangkan Praveen/Melati

"Untuk Greysia/Apriyani menyamai target tahun lalu (semifinal). Bukan hanya dari sisi prestasi tetapi dari sisi poin. Sebab, beberapa turnamen belakangan ada pemotongan jadi diusahakan Kejuaraan Dunia ini bisa menutup kekurangan dari poin beberapa turnamen yang hilang," kata Eng Hian.

"Sementara itu, Della/Rizki jika masih ingin dipertahankan untuk program Olimpiade ya paling tidak menembus semifinal," sambungnya.

Eng Hian menilai target yang diberikannya kepada dua ganda putri Indonesia tidak terlalu berat. Hasil drawing juga menguntungkan di mana Greysia/Apriyani dan Della/Rizki sama-sama mendapat bye.

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan