Greysia / Apriyani Tak Sangka Menangi Indonesia Masters 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 Januari 2020
Greysia / Apriyani Tak Sangka Menangi Indonesia Masters 2020
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tidak menyangka memenangi Indonesia Masters 2020. Ini merupakan gelar pertama Greysia/Apriyani pada ajang tersebut.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat perlawanan ketat dari pasangan kejutan asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Pertandingan berlangsung hingga 1 jam 20 menit.

Pada akhirnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu membungkam pasangan Denmark tersebut. Greysia/Apriyani akhirnya meraih kemenangan dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.

Setelah pertandingan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku tidak menyangka bisa memenangi Indonesia Masters 2020. Apalagi, sebelumnya mereka selalu kalah di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga:

Anthony Menang, Tuan Rumah Rebut Tiga Gelar Juara Indonesia Masters 2020

Carolina Marin Jatuh Cinta dengan Indonesia dan Anggap seperti di Rumah

Greysia Polii menyebut kemenangan tersebut istimewa, "jujur kami lelah sekali. Pusing kepala, kunang-kunang, itu yang kami rasakan. Tapi, menang pertama kali di Istora."

"Kami dari awal tidak memikirkan hasil akhir, kami ingin memperbaiki performa. Apa yang kami lakukan, evaluasi minggu lalu. Tujuan kami Olimpiade 2020. Kami merasa spesial bisa juara."

Sementara itu Apriyani Rahayu mengaku tidak menyangka bisa memenangi Indonesia Masters 2020. Apalagi, keduanya sempat terpuruk sepanjang 2019 lalu.

"Hasil hari ini tidak menyangka. Saya berkaca di tahun lalu terpuruk, gimana caranya kita keluar dari masalah kita. Kita mau juara mau maju, Di rumah sendiri kita bisa menunjukkan performa terbaik," katanya.

Indonesia masters Indonesia Masters 2020 Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan