Greysia / Febby Kandas, Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 17 Juli 2020
Greysia / Febby Kandas, Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI
Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso. (PBSI)

BolaSkor.com - Hasil berbeda didapat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di turnamen internal PBSI. Apabila Greysia gagal lolos ke final, Apriyani cocok lolos ke puncak.

Greysia yang berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti gagal memastikan tiket ke final. Adalah Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menggagalkan langkah Greysia/Febby.

Pada gim pertama, bahkan Ribka/Siti sukses menang mudah atas Greysia/Febri. Tidak tanggung-tanggung, keduanya menang dengan skor 21-14.

Greysia/Febri sempat memberikan perlawanan pada gim kedua. Namun, pada akhirnya Ribka/Siti mampu mempertahankan keunggulan dan menang 21-18.

Baca Juga:

4 Pasangan Putri Semifinalis Turnamen Internal PBSI

Hendry Saputra Nilai yang Dialami Jonatan Christie Bisa Terjadi ke Siapa Saja

Pada laga lain, Apriyani yang berpasangan dengan Mychelle Crhystine Bandaso melangkah ke final. Keduanya mengandaskan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari.

Menariknya, Apriyani/Mychelle merupakan pasangan gado-gado. Pasalnya Apriyani sejatinya berpasangan dengan Greysia sementara Mychelle adalah pemain ganda campuran.

Praktis, tidak ada kesulitan dari Apriyani/Mychelle. Keduanya mengatasi perlawanan Jesita/Lanny dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-17.

Hasil Semifinal Turnamen Internal PBSI:

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva vs Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti: 21-14, 21-18.

Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari: 21-15, 21-17.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Greysia Polii
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan