Greysia / Febby Sabet Peringkat Ketiga Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 17 Juli 2020
Greysia / Febby Sabet Peringkat Ketiga Turnamen Internal PBSI
Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan putri, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, menempati peringkat ketiga turnamen internal PBSI. Greysia/Febby mengatasi perlawanan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari.

Pada laga sebelumnya, Greysia/Febby tersingkir dari semifinal turnamen internal PBSI. Keduanya kalah dari Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Menghadapi Jesita/Lanny, Greysia/Febby sukses menunjukkan kemampuan mereka. Hanya butuh waktu 33 menit, Greysia/Febby menang dengan skor 21-15, 21-8.

Baca Juga:

Kunci Pasangan Gado-gado Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI

Greysia / Febby Kandas, Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI

Setelah pertandingan, Greysia menilai masih banyak yang perlu dievaluasi dari permainan keduanya. Pebulu tangkis senior itu mengaku senang dengan adanya turnamen internal PBSI.

"Memang masih banyak yang perlu dievaluasi dari permainan kami. Tetapi, kami tahu mau latihan apa dan harus berbuat apa ke depannya," ujar Greysia.
'
"Saya senang bisa bermain di turnamen internal PBSI. Ada hawa pertandingan yang saya dapat, saya mau lihat kemampuan adik-adik (pemain muda), bagaimana mereka di pertandingan."

"Kami jarang bertemu di turnamen, jadi ajang ini bagus untuk ganda putri. Dipasangkan dengan yang lebih muda adalah kehormatan buat saya. Saat saya 15 tahun, mereka baru lahir," candanya.

Pada turnamen internal PBSI, Greysia tidak bertanding dengan pasangan aslinya. Seharusnya, dia berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Bulu Tangkis Breaking News Greysia Polii Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan