Greysia Ingin Hapus Kesedihan Masyarakat dengan Medali Emas Olimpiade

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 05 Agustus 2021
Greysia Ingin Hapus Kesedihan Masyarakat dengan Medali Emas Olimpiade
Greysia/Apriyani (NOC)

BolaSkor.com - Keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 membuat masyarakat Indonesia bersuka cita. Ungkapan terima kasih serta kebangaan tak putus disampaikan kepada ganda putri Tanah Air itu.

Keberhasilan Greysia/Apriyani merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 seakan menjadi pelipur lara masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih masyarakat Indonesia yang begitu luar biasa kepada kami, mengirimkan doa, semangat, dukungan, energi positif,” tulis Greysia di Instagram.

"Saya dan Apriyani dapat merasakan sewaktu kami bertanding. Semoga keberhasilan ini dapat menambahkan semangat di tengah masa-masa sulit ini," imbuhnya.

Baca Juga:

Betapa Bahagianya Menpora Sambut Emas Greysia/Apriyani

Kontrak dengan Guatemala Habis Usai Olimpiade, Muamar Qadafi Sudah Didekati Ukraina

Tak banyak kata yang bisa diungkap Greysia saat ini. Hanya puji syukur kepada Tuhan yang ingin diucap.

“Sudah dua hari sejak label juara Olimpiade ada di dada kami. Saya rendah hati dengan pencapaian ini, kata-kata tidak dapat menggambarkan rasa syukur saya, rasa terima kasih kami kepada yang memberikan kesempatan ini, Tuhan," ujar Greysia.

Greysia/Apriyani merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yifan di partai final. Greysia/Apriyani menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berdiri di podium tertinggi dalam ajang empat tahunan tersebut.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu Greysia Polii Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan