Greysia Polii Anggap Final Thailand Open 2021 Pemanasan ke Olimpiade

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Januari 2021
Greysia Polii Anggap Final Thailand Open 2021 Pemanasan ke Olimpiade
Greysia Polii. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pasangan putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengungkapkan kegembiraan lolos ke final Thailand Open 2021. Menurut Greysia, hal tersebut merupakan pemanasan menuju Olimpiade Tokyo.

Greysia/Apriyani melaju ke final Thailand Open 2021. Mereka mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dengan skor 15-21, 21-15, 21-16.

Setelah pertandingan, Greysia merasa puas dengan penampilannya tersebut. Menurutnya, kerja kerasnya telah terbayar.

Baca Juga:

Dendam Praveen / Melati di Indonesia Masters 2020 Terbayar Lunas

Beda Nasib Ganda Putra dan Putri Indonesia di Thailand Open 2021

"Kami baru saja memainkan yang terbaik. Kami tidak banyak berpikir. Saya merasa emosional bukan hanya karena kami memenangkan pertandingan, tetapi karena semua kerja keras yang kami lakukan," kata Greysia.

"Ini adalah penampilan yang bagus bagi kami untuk maju ke Olimpiade. Mereka (So Hee/Seung Chan) kuat dan terus menyerang kami, memukul dengan sangat keras."

"Di gim kedua kami harus membalas serangan mereka dan menyesuaikan diri dengan angin. Kami mendapatkan kepercayaan diri kami kembali setelah memenangkan gim kedua," pungkasnya.

Greysia/Apriyani memang memiliki rekor bagus ketika bersua dengan Lee/Shin. Dari lima pertemuan antara kedua pasangan, Greysia/Apriyani hanya satu kali kalah.

Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu Greysia Polii Bulu Tangkis Thailand Open Thailand Open 2021 Olimpiade 2020 Olimpiade
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan