Greysia Polii Jaga Mood demi Olimpiade 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 April 2020
Greysia Polii Jaga Mood demi Olimpiade 2020
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan perasaannya setelah Olimpiade 2020 ditunda. Greysia mengatakan berusaha mempersiapkan mental terlebih dulu.

Seperti diketahui, Olimpiade 2020 mengalami penundaan selama satu tahun akibat ancaman virus corona. Bukan tanpa alasan, pandemi tersebut sudah mengancam seluruh dunia.

Hingga tulisan ini dibuat, lebih dari 2,5 juta orang telah terpapar virus yang memiliki nama lain COVID-19 tersebut. Dari jumlah itu, 177 ribu di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:

Greysia Polii Lebih Tenang di Tengah Isolasi Mandiri

Libur Turnamen, Anthony Tidak Ingin Kondisi Fisiknya Menurun

Greysia merupakan salah satu atlet Indonesia yang berpeluang besar tampil di Olimpiade 2020. Penundaan tersebut membuat Greysia harus mempersiapkan diri dengan benar.

"Sekarang perasaan saya datar saja. Saya lebih mempersiapan diri ke Olimpiade tahun depan. Persiapannya lebih ke mental dan pikirannya dulu," ujar Greysia.

"Biar bagaimana pun kemarin kan rasanya Plimpiade sudah di depan mata, tiba-tiba ditunda. Jadi saya lebih jaga mood, apalagi di umur saya sekarang, banyak yang harus dipertimbangkan dan dipikirkan," imbuhnya.

Greysia juga menuturkan harus menjaga performa hingga Olimpiade mendatang. Performa fisik pun berusaha ditingkatkan oleh pasangan Apriyani Rahayu itu.

Breaking News Greysia Polii Bulu Tangkis Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan