Greysia Polii Merasa Asing dengan Venue Piala Uber 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 19 Mei 2018
Greysia Polii Merasa Asing dengan Venue Piala Uber 2018
Greysia Polii (Zimbio)

BolaSkor.com- Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia akhirnya menjajal lapangan yang bakal dipakai untuk pertandingan, Impact Arena, Jumat (18/5). Namun, beberapa pebulutangkis Indonesia mengaku asing dengan venue tersebut.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii, bahkan belum pernah bermain di Impact Arena sebelumnya. Pasangan Apriyani Rahayu itu merasa atmosfernya berbeda dengan lapangan yang biasa dipakai untuk Thailand Terbuka.

"Lapangan pertandingannya beda dengan Thailand Open yang pernah saya ikuti. Saya baru pertama kali bermain di sini," tutur Greysia dikutip dari Badminton Indonesia, Sabtu (19/5).

"Jadi, tadi masih adaptasi saja, atmosfernya beda soalnya. Tetapi lapangan juga belum sepenuhnya selesai. Lampu dan AC juga sepertinya belum dipasang sesuai pertandingan nanti," sambungnya.

Tim Piala Uber dan Thomas Indonesia dijadwalkan bakal kembali menjajal lapangan Impact Arena, Sabtu (19/5). Latihan tersebut akan menjadi yang terakhir sebelum turnamen dimulai pada Minggu, (20/5).

Tim Uber Indonesia menghuni Grup D bersama Malaysia, Prancis, dan juara bertahan China. Pad pertandingan pertama, Indonesia bakal berhadapan dengan Malaysia, Senin (21/5).

Sementara tim Thomas Indonesia berada di Grup B bersama Korea Selatan, Kanada, dan Thailand. Pertandingan pertama Jonatan Christie dkk. menghadapi Kanada bakal dihelat pada Minggu (20/5).

Breaking News Indonesia Bulutangkis Piala Thomas Piala Uber
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan