BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengaku siap mengemban tanggung jawab sebagai satu-satunya ganda putri di tim Piala Sudirman 2019. Bersama Apriyani Rahayu, Greysia berjanji akan memberikan kemenangan.

PBSI memutuskan hanya membawa satu pasang ganda putri yakni Greysia/Apriyani ke Piala Sudirman 2019. Sementara Ni Ketut Mahadewi Istarani diplot sebagai cadangan.

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri Indoensia paling konsisten saat ini. Pasangan tersebut menempati peringkat kelima dunia.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Wiranto Minta Atlet Indonesia Bermain Seperti Kesetanan

Piala Sudirman 2019: Hendra Setiawan Ditunjuk Jadi Kapten Tim

"Atlet itu seperti setengah tentara, kalau ditugasin, ya sudah jalan, maju. Kami ditugaskan di ganda putri, kami bisa (dapat) poin dan bisa tidak (dapat) poin, apapun itu hasilnya memang kami bertiga sudah siap," kata Greysia.

Sebelumnya, Greysia sempat diragukan bisa tampil pada Piala Sudirman 2019. Pemain senior di tim itu sempat mengalami cedera lengan.

"Karena saya baru sembuh cedera, tambahan dari pelatih lebih ke jaga kondisi saya, maintenance. Mungkin kami yang akan jadi pilihan, tapi makanya ada Ketut karena dia bisa main dengan saya dan Apri, kami tinggal dapat arahan dari tim," tutur Greysia Polii.