Griezmann Akan Dipermanenkan Ateltico, Milan Dapat Keuntungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 September 2022
Griezmann Akan Dipermanenkan Ateltico, Milan Dapat Keuntungan
Angel Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Langkah Atletico Madrid memermanenkan Antoine Griezmann mengalami perkembangan positif. Kondisi tersebut bisa menjadi keuntungan untuk AC Milan.

Atletico Madrid kembali meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona pada musim ini. Kabarnya, terdapat klausul wajib tebus yang akan aktif jika satu syarat terpenuhi. Syarat tersebut adalah Griezmann wajib tampil lebih dari 50 persen dari menit bermain yang tersedia.

Rupanya, Atletico tidak ingin klausul tersebut aktif. Masalahnya, nilai yang harus dibayarkan Atletico mencapai 40 juta euro. Los Rojiblancos merasa nilai tersebut terlalu tinggi.

Baca Juga:

San Siro Masih Bersahabat untuk Napoli, Catatan Unbeaten AC Milan Berakhir

Selama Ini Milan Digendong Rafael Leao

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Milan Dapat Kabar Buruk dari Theo Hernandez

Walhasil, Ateltico bersiasat. Griezmann biasanya baru dimainkan ketika pertandingan memasuki lebih dari menit ke-60.

Awalnya, Barcelona kesal dengan akal-akalan Atletico. Namun, kini Blaugrana mulai melunak. Barcelona bersedia menurunkan nilai Griezmann menjadi 25 juta euro.

Meski harga Griezmann mengalami penurunan, tetapi Atletico perlu melepas satu pemain depannya untuk memberikan ruang. Kabarnya, pemain yang dimaksud adalah Angel Correa.

Milan yang mendengar kabar tersebut langsung tertarik. Calciomercato melaporkan, Milan memang sedang mencari sayap kanan baru. Saat ini terjadi ketimpangan kualitas antara sayap kanan dengan sayap kiri yang dihuni Rafael Leao.

Atletico Madrid mamatok harga 30 juta euro untuk Angel Correa. Masih harus dilihat apakah Milan akan melayangkan penawaran sesuai keinginan Atletico.

Barcelona Breaking News Atletico Madrid Antoine Griezmann AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.348

Bagikan