BolaSkor.com - Barcelona terus memburu striker Atletico Madrid, Antonie Grizmann. Blaugrana sangat berminat mendatangkan striker asal Prancis itu untuk mengisi posisi penyerang sayap, sedangkan Philippe Coutinho bakal diplot sebagai pengganti Andres Iniesta.

Dikutip dari soccerway, kedatangan Griezmann diprediksi akan memberikan pengaruh terhadap Ousmane Dembele. Penyerang sayap berumur 20 tahun itu kemungkinan besar akan dilepas Blaugarana ke Liverpool, jika Griezmann datang.

Liverpool sendiri sudah menyatakan ketertarikannya kepada eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Apalagi, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengagumi kemampuan Dembele.

Meski begitu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sejauh ini menepis rumor klubnya akan melepas Dembele. Ia menyatakan Dembele masuk ke dalam rencana masa depan klub.

Dembele sendiri gagal bersinar di Barcelona karena kerap menderita cedera. Ia didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017.

Ketika itu, Dembele diproyeksikan untuk menjadi pengganti Neymar, jika sang pemain Brasil tersebut hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Neymar yang hengkang ke PSG, Dembele malah menderita cedera.

Posisinya pun diambil alih oleh Coutinho. Eks Liverpool itu didatangkan Barcelona pada bursa transfer awal Januari 2018.