BolaSkor.com - Pemain Los Angeles Lakers, Alex Caruso, membagikan pengalaman selama menjalani masa karantina akibat virus corona. Caruso mengaku tetap latihan di rumah.

NBA mengalami penangguhan akibat ancaman virus corona. Hingga saat ini, kompetisi basket paling bergengsi di dunia tersebut belum tahu kapan akan digelar kembali.

Alhasil, para pemain NBA pun menganggur selama kompetisi tersebut mengalamai penundaan. Namun, bukan berarti mereka tidak mempunyai kegiatan sama sekali.

Baca Juga:

Nostalgia: Laga Playoff NBA Paling Kasar Sepanjang sejarah

Tak Alami Gejala, Marcus Smart Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Alex Caruso menyebutkan kegiatannya selama isolasi mandiri akibat virus corona. Caruso berharap bisa segera kembali bermain basket.

"Tidak di gimnasium tempat latihan. Kami harus mengkarantina diri sendiri selama masa ini," ujar Caruso seperti dikutip dari Clutchpoints.

"Itu adalah rekomendasi yang kami dapatkan. Karantina mandiri selama 14 hari setelah mereka mengetahui seseorang dalam tim terkena virus tersebut."

"Saat ini saya melakukan beberapa pekerjaan untuk memperbaiki performa. Saya merasa tidak sabar untuk kembali ke lapangan basket," imbuh Caruso.

Diketahui apabila dua pebasket Los Angeles Lakers terpapar virus corona. Namun, hingga saat ini belum diketahui identitas kedua pemain tersebut.