BolaSkor.com - Manchester City terus memperlihatkan tren kemenangan di jalur Premier League. Kali ini korban selanjutnya, pada pekan ke-19 adalah Bournemouth yang berhasil ditaklukkan dengan skor telak 4-0.

Hasil ini lantas membuat Man City membukukan 17 kemenangan beruntun tak terkalahkan di paruh pertama Premier League musim ini. Namun dalam laga tersebut, juga menjadi catatan sejarah bagi penyerang Sergio Aguero.

Ya, Aguero yang menjadi bintang di laga kontra Bournemouth karena sumbangan dua golnya sukses mencetak lebih dari 100 gol untuk Man City di Stadion Etihad. Pemain berusia 29 tahun itu kini punya koleksi 101 gol.

Atas pencapaian prestasi itu, pelatih Josep Guardiola mengakui Aguero sebagai pemain spesial. Sang manajer tak ragu menyebut mantan bomber Atletico Madrid itu sebagai legenda The Citizens.

"Dia adalah pemain spesial, tidak ada yang perlu diragukan tentang hal itu. Dia adalah legenda dan saya sangat senang karena dia bermain bagus dan mencetak gol," puji Guardiola dikutip dari Soccerway.

Di sisi lain, terkait kabar kegelisahan Aguero yang tak lagi menjadi striker utama Man City. Guardiola punya alasan tersendiri mengapa lebih mempercayakan penyerang muda Gabriel Jesus dalam beberapa laga terakhirnya.

"Saya adalah pemain sepakbola, saya mengerti jika pemain tidak bermain, mereka akan sedih dan kesal. Tapi saya mencoba menjalin hubungan baik dengan mereka. Yang penting adalah mereka saling menghormati satu sama lain," ungkapnya.