BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, optimistis dengan peluang memenangi Premier League. Guardiola menilai kekalahan dari Norwich tidak memengaruhi apa pun.

Manchester City melawat ke markas Norwich di Carrow Road pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (14/8). Dalam lawatan tersebut, The Citizens takluk 2-3 dari tim tuan rumah.

Padahal, Manchester City berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Namun, The Citizens justru sempat tertinggal hingga 1-3 dari Norwich.

Gol Norwich dilesakkan oleh Kenny McLean, Todd Cantwell, dan Teemu Pukki. Sementara itu, Sergio Aguero dan Rodrigo membantu Manchester City memperkecil skor.

Baca Juga:

Kekalahan Man City dari Tim Promosi Premier League dan Sederet Rekor Lainnya di Carrow Road

Hasil Liga-liga Eropa: Manchester City Kalah, Barcelona Menang Telak

Norwich 3-2 Manchester City

Meski begitu, Pep Guardiola meminta untuk publik tidak membesar-besarkan hal tersebut. Pasalnya, Premier League masih menyisakan banyak pertandingan.

"Ya, Manchester City memang tertinggal lima poin di belakang Liverpool. Tetapi, ingat ini masih September. Apa yang harus kami lakukan?" kata Pep Guardiola.

"Berkata ini masih September dan menyelamati Liverpool mereka juara? Saya tidak akan pernah meragukan para pemain Manchester City sedikit pun."

"Terkadang Anda tahu kami membuat kesalahan. Menurut saya, Anda lupa mereka adalah manusia. Sepak bola berlangsung cepat dan segala sesuatunya bisa berubah cepat," tambahnya.

Meski kalah, Manchester City masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League. The Citizens mengumpulkan 10 poin dari lima laga.