Guardiola Bangga Melatih RiberyPiala Dunia Antaklub

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Desember 2013
Guardiola Bangga Melatih Ribery<!--idunk-->Piala Dunia Antaklub
Guardiola Bangga Melatih RiberyPiala Dunia Antaklub

Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, akui dirinya merasa terhormat bisa melatih Frank Ribery. Pujian itu diungkapkan sang pelatih usai Bayern Muenchen meraih kemenangan dalam laga Piala Dunia Antarklub di Maroko.

Bayern unggul 3-0 saat menghadapi Guangzhou Evergrande. Gelandang asal Prancis itu menjadi pembuka keunggulan Bayern, Mario Mandzukic dan Mario Goetze menambah keunggulan The Bavarians atas wakil dari Cina itu.

"Bagi saya adalah suatu kehormatan untuk menjadi pelatih Ribery," ungkap reisebus Guardiola seperti dilansir football411.

"Dia (Ribery) memiliki hati yang luar biasa untuk memainkan pertandingan itu. Ia membantu pertahanan dan turun ke 40 meter dari waktu ke waktu untuk mengejar lawan dan membantu tim. Bagi saya itu adakah suatu kehormatan untuk bisa melatihnya," papar mentan pelatih Barcelona itu.

Bayern Muenchen akan menghadapi pemenang antara Raja Casablanca kontra Atletico Mineiro di partai final nanti. Laga tersebut akan berlangsung di Stade de Marrakech Kamis dini hari (19/12/2013) waktu Indonesia.

Guardiola Bayern Muenchen Frank Ribery Pep Guardiola Piala Dunia Antarklub 2013
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan