Guardiola: Bayern Muenchen Kembali Aktif di Bursa Transfer

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Guardiola: Bayern Muenchen Kembali Aktif di Bursa Transfer
Guardiola: Bayern Muenchen Kembali Aktif di Bursa Transfer

Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, menyatakan cederanya Javi Martinez membuat Bayern Muenchen kini kembali aktif di bursa transfer musim panas ini.

Guardiola menuturkan bahwa Bayern dipastikan bakal memboyong pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. "Kami masih memiliki 15 hari sebelum bursa transfer ditutup. Kami sudah memiliki calon tapi belum bisa dikatakan saat ini," kata Guardiola yang dilansir tz.de, Minggu (17/8).

"Yang pasti calon tersebut harus memenuhi persyaratan berpostur besar, muda, kuat duel di udara, mampu bermain fleksibel, dan harganya tidak terlalu mahal. Meski mungkin kami sedikit terlambat saat ini untuk mendapatkannya," sambung mantan arsitek Barcelona itu.

Diakui Guardiola bahwa dirinya kini cemas dengan kondisi para pemainnya. Martinez, Thiago, Rafinha, Schweinsteiger dan Ribery dalam kondisi cedera. Sementara Robben, Lahm, Dante, Boateng dan Mueller juga belum kembali bugar seperti yang diharapkan.

"Tapi kecemasan saya lebih kecil dibanding kecemasan Sammer dan Rummenigge terhadap kondisi saat ini," tambah Guardiola.

Sementara, Direktur Teknik Bayern Muenchen, Michael Reschke, turut menambahkan bahwa pihaknya akan segera bertindak untuk memecahkan persoalan ini. "Kondisi tim sedang tidak baik saat ini. Dan kami harus melakukan sesuatu untuk membuat kondisi tim kembali baik untuk memulai kompetisi musim ini," pungkas Reschke.

Pep Guardiola Der bayern Guardiola Bayern Muenchen Bundes Liga Jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan