Guardiola Ingin Datangkan Alaba Ke Manchester City

satriasatria - Rabu, 19 Oktober 2016
Guardiola Ingin Datangkan Alaba Ke Manchester City
©getty-images

Guardiola Ingin Datangkan Alaba Ke Manchester City- Manajemen Manchester City dikabarkan siap memboyong bek kiri milik Bayern Munchen, David Alaba ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dikabarkan Goal, Manajer baru The Citizens, Pep Guardiola, siap memboyong Alaba meski dengan harga yang tidak murah. Manajemen City akan membuka pembicaraan dengan manajemen Bayern dan siap menggelontorkan dana hingga 40 juta pound agar Alaba bisa berlabuh ke kota Manchester.



Guardiola diyakini ingin memboyong Alaba dikarenakan tekad manajemen City yang menginginkan peremajaan di skuat The Citizens. Saat ini, lini belakang City, terutama di sisi kiri, diisi oleh dua pemain yang sudah tidak muda lagi yaitu, Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy.

Alaba, yang merupakan pemain Timnas Austria merupakan salah satu hasil didikan akademi Bayern Munchen yang berhasil menembus skuat utama The Bavarians saat musim 2009/2010 di bawah asuhan pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal.



Bagi Pep, Alaba bukan pemain yang asing baginya. Keduanya pernah bekerja sama saat mantan pelatih Barcelona tersebut menangani Bayern Munchen pada 2013 hingga 2016. di bawah didikan Guardiola, Alaba berubah menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munchen.

Goal
FC Bayern Munchen David alaba Manchester City Pep Guardiola Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan