Guardiola Jatuh Cinta kepada Dusan Vlahovic, Man City Mulai Bergerak

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Desember 2021
Guardiola Jatuh Cinta kepada Dusan Vlahovic, Man City Mulai Bergerak
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City masih dalam perburuan untuk mempertahankan titel liga dan juga mengejar ambisi juara Liga Champions. Tapi di satu sisi berbeda The Citizens juga masih memburu penyerang.

Walau City masih jadi tim yang kuat di bawah arahan Pep Guardiola pasca kepergian Sergio Aguero, serta masih memiliki Gabriel Jesus, City butuh penyerang sentral ketika tim dalam posisi buntu mencetak gol.

Mencari penyerang pun tidak asal pilih dan harus sesuai dengan filosofi sepak bola yang diterapkan Guardiola. Menurut La Repubblica, penyerang yang masuk kriteria pilihan Guardiola itu adalah pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Man City sedianya mengincar Harry Kane tapi Tottenham Hotspur menolak menjualnya. Alhasil Vlahovic pun jadi target. Penyerang berpaspor Serbia baru berusia 21 tahun dan menjadi komoditas panas.

Baca Juga:

Tampil Gemilang Kontra Milan, Dusan Vlahovic Tapaki Jejak Ibrahimovic

Sederet Rekor Fantastis yang Diukir Komoditas Panas Eropa, Dusan Vlahovic

Fiorentina Gagal Perpanjang Kontrak Dusan Vlahovic, Juventus dan Man City Terpincut

Dusan Vlahovic

La Viola tak masalah menjualnya pada Januari 2022 dengan banderol 50 juta euro. Tapi laporan dari media lain mengabarkan Fiorentina meminta harga sekitar 70-80 juta euro untuk sang pemain.

Man City bersaing dengan Arsenal yang juga menginginkan Vlahovic. Sejauh ini Vlahovic sedang menampilkan performa terbaiknya dengan torehan 14 gol serta dua assists dari 16 pertandingan di seluruh kompetisi dengan Fiorentina.

Fiorentina menargetkan beberapa nama sebagai calon pengganti Vlahovic seperti Gianluca Scamacca (Sassuolo), Domenico Berardi (Sassuolo), dan Jonathan Ikone (Lille). Tak ayal uang penjualan Vlahovic bisa digunakan untuk merekrut mereka.

Vlahovic masuk kategori penyerang yang dibutuhkan City karena gaya mainnya yang sesuai: penyerang modern dengan pergerakan bagus dengan atau tanpa bola. Pada usia 21 tahun dan kemampuan menyelesaikan peluang yang masih dapat diasah, Vlahovic adalah aset.

Breaking News Manchester City Dusan Vlahovic Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan