Guardiola: Man City Mustahil Raih Empat Gelar

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
Guardiola: Man City Mustahil Raih Empat Gelar
Josep Guardiola (mirror)

BolaSkor.com -Manajer Manchester City, Josep Guardiola meminta membuang jauh-jauh anggapan yang menyebut timnya punya peluang besar meraih empat gelar dalam semusim. Menurutnya hal itu sesuatu yang mustahil meskipun masih bertahan dalam perburuan di empat ajang musim ini.

Man City diketahui sedang on fire musim ini. Mereka baru saja memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala Liga usai menang adu penalti atas tuan rumah Leicester City, di Stadion King Road, Selasa (19/12). Sementara itu, posisi The Citizens di Premeir League semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 52, unggul 11 poin atas Manchester United di peringkat kedua.

Selain itu, di pentas Liga Champions mereka melangkah ke babak 16 besar dan bertemu lawan yang diatas kertas mudah untuk dikalahkan yakni Basel FC. Sergio Aguero dan kolega juga masih berlaga di putaran ketiga Piala FA melawan Burnley.

Kendati demikian, Guardiola dengan tegas menepis peluang Man City dapat menyapu bersih semua trofi musim ini, ia memastikan itu hal yang sulit diwujudkan.

"Lupakan tentang hal itu. Hal itu tak nyata. Hal itu tak akan terjadi dan mustahil bagi kami," ujar Guardiola dalam wawancara dengan Sky Sports.

Pada pekan ke-19 lanjutan Premier League, Man City akan dijadwalkan bertemu Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (23/12/2017).

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan