BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak tertarik menunggu hasil pertandingan Liverpool kontra Manchester United. Guardiola lebih mengarahkan fokus pada laga melawan Crystal Palace.

Manchester City akan bertanding melawan Crystal Palace pada Sabtu (18/1). Dengan begitu, Pep Guardiola punya kesempatan menyaksikan laga Liverpool versus Manchester United.

Baca Juga:

Satu Syarat Pochettino Mau Latih Manchester United

Man United 1-0 Wolves: Juan Mata Brilian, Marcus Rashford Cedera Jelang North West Derby

Jurgen Klopp Dianggap Lebih Hebat daripada Manajer Legendaris Manchester United

Pep Guardiola

Pertandingan Liverpool kontra Manchester United memiliki arti penting untuk The Citizens. Selain karena melibatkan tetangga satu kota, pertandingan tersebut juga bisa membuat jarak 14 poin antara Man City dengan Liverpool terpangkas.

Kendati demikian, Pep Guardiola tidak mau fokusnya teralihkan oleh pertandingan tim lain. Menurut Guardiola, Manchester City sudah tertinggal terlalu jauh dari Liverpool.

"Situasinya adalah kami tertinggal terlalu jauh. Kami sudah menerima situasi saat ini. Liverpool memenangi 20 pertandingan dan sedang memimpin semua liga di dunia, tidak hanya Premier League," terang Guardiola seperti dikabarkan Goal.

"Lebih baik kami fokus kepada Zaha, Ayew, dan Crystal Palace. Kemudian, pada Selasa, kami akan melawan Sheffield United. Tertinggal jauh memiliki arti tidak menarik melihat apa yang Liverpool lakukan."

Pep Guardiola mengindikasikan Manchester City akan mengalihkan fokus ke ajang lainnya. "Lebih baik fokus pada apa yang bisa diperbaiki pada sisa musim di Premier League dan ajang lainnya," kata Guardiola.

Manchester City meraih tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir melawan Crystal Palace. Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan satu kemenangan plus satu imbang.