Guardiola Ramal Masa Depan Sergio Aguero

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 31 Maret 2021
Guardiola Ramal Masa Depan Sergio Aguero
Pep Guardiola dan Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City memang sudah mengambil keputusan untuk tak memperpanjang kontrak Sergio Aguero. Manajer The Citizens, Pep Guardiola coba memberikan lamaran terkait masa depan sang penyerang.

Kontrak Aguero bersama Manchester City memang akan habis pada akhir musim nanti. Itu artinya pemain berkebangsaan Argentina itu bisa pindah ke klub lain secara gratis.

Guardiola yakin Aguero masih layak untuk bermain di level tertinggi. Maka ia tak akan kaget jika nantinya penyerang berusia 32 tahun itu pindah ke klub besar Eropa lainnya.

Aguero memang mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Barcelona hingga Paris Saint-Germain menjadi dua di antaranya.

Baca Juga:

Tak Ada yang Abadi, Sergio Aguero Meninggalkan Manchester City

5 Tim yang Berpeluang Dapatkan Servis Sergio Aguero

Membedah Catatan Sergio Aguero di Manchester City dalam Angka

Sergio Aguero

"Dia seorang manusia yang fantastis. Saya cukup yakin jika pikirannya masih agresif, dia bisa memperpanjang karirnya lebih lama mungkin dua atau tiga atau empat atau lima tahun lagi," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami masih memilikinya untuk dua bulan ke depan. Hari ini saya melihat di sesi latihan, betapa briliannya dia dan komitmennya."

Tak Tergantikan

Kepergian Aguero sendiri meninggalkan lubang di lini depan Manchester City. Guardiola mengakui tak mudah untuk mencari penggantinya.

Aguero memang berkontribusi besar dalam kesuksesan Manchester City dalam satu dekade terakhir. Ia tercatat sudah mempersembahkan 13 trofi bergengsi.

"Jadi dia adalah legenda, striker terbaik yang pernah dimiliki klub ini selama bertahun-tahun, tetapi tak tergantikan di benak para penggemar, para pemain yang bermain bersamanya. dan semua manajer yang bekerja dengannya," tambahnya.

Sejumlah nama mulai dikaitkan untuk menjadi pengganti Aguero. Erling Haaland salah satu kandidat terkuat yang akan coba diboyong Manchester City.

Manchester City Sergio Aguero Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan