Guardiola: Sanchez Bertahan di Arsenal

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 01 Januari 2018
Guardiola: Sanchez Bertahan di Arsenal
Alexis Sanchez (mirror)

BolaSkor.com - Manchester City dipastikan tidak akan mengejar winger Arsenal Alexis Sanchez pada jendela transfer Januari. Manajer The Citizens Josep Guardiola menilai Sanchez kemungkinan besar bakal bertahan bersama klubnya tersebut.

Masa depan yang belum jelas membuat Sanchez selalu dihubung-hubungkan bergabung ke Man City. Pasalnya bintang asal Chili itu belum jua menunjukkan sinyal untuk memperpanjang masa bakti bersama Arsenal yang berakhir di akhir musim ini.

Apalagi kondisi penyerang Gabriel Jesus yang baru mengalami cedera pasca melawan Crystal Palace, membuat kubu Man City dikabarkan mulai bergerak cepat mencari pemain anyar di sektor lini depan. Namun, Guardiola menekankan belum ada keputusan terkait operasi transfer dalam waktu dekat ini.

"Saat ini kami hanya akan berpikir soal pemulihan para pemain yang cedera dan dalam dua hari lagi kami akan menjalani pertandingan lagi. Kami akan memutuskan apa langkah terbaik yang bisa kami ambil dalam rapat internal," ujar Guardiola kepada Mirror.

"Saya tidak tahu soal masa depan Alexis. Dia adalah pemain Arsenal dan saya pikir dia akan bertahan di sana. Tapi firasat saya saat ini mengatakan dia masih pemain Arsenal dan akan tetap seperti itu," jelasnya.

Manchster City
Posts

239

Bagikan