BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola disebut dalam bursa transfer musim dingin Januari, berniat melepas tiga pemain senior dari skuat utamanya.

Seperti dilaporkan Don Balon, Guardiola tak akan keberatan mendepak tiga pemain yang dirasa tak dibutuhkan lagi dalam rencana jangka panjangnya bersama The Citizens. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini sudah membicara dengan petinggi Man City untuk segera dilepas kepada klub peminat.

Ketiga pemain yang tak menjadi pilihan utama Guardiola yakni Penjaga gawang Claudio Bravo, bek Eliaquim Mangala, dan gelandang senior Yaya Toure.

Baru-baru ini, Mangala mengaku dirinya kesulitan mendapatkan jam terbang bermain di skuat Man City musim ini. Eks bek Porto itu pun menyatakan tak tahu perihal kelanjutan karier bertahan atau pergi dari Etihad Stadium.

"Saya ada di sini untuk bermain dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya terlibat penuh dan saya akan melakukan yang terbaik ketika manajer meminta saya bermain," ujar Mangala kepada Sportsmole.

"Ini adalah sesuatu yang penting untuk saya. Sulit sekali bermain sebulan sekali, dan itu terjadi menimpa saya di awal karir saya di sini. Namun sekarang kami akan dinanti banyak pertandingan, semua orang harus siap karena mereka bakal dilibatkan hingga awal Januari."