BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkritik pengaturan jadwal pertandingan jelang Derby Manchester melawan Manchester City. Kritik yang membuat manajer City Pep Guardiola geleng-geleng kepala.

Man City memang memiliki masa istirahat satu hari lebih banyak dibandingkan United. Derby Manchester di pekan 29 Premier League akan berlangsung Minggu (8/3) pukul 23.30 WIB. Laga itu berlangsung setelah United menang 3-0 atas Derby County di 16 besar Piala FA pada Jumat (6/3) dini hari WIB.

Baca Juga:

10 Clean Sheets dari 13 Laga, Sudah Saatnya Sergio Romero Gantikan David De Gea?

Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester

3 Pemain yang Bisa Gantikan Kevin De Bruyne pada Derby Manchester

Sedangkan City sebelumnya bermain melawan Sheffield Wednesday di 16 besar Piala FA pada Kamis (5/3) dini hari. Hal itu dinilai Solskjaer tidak menguntungkan timnya jelang Derby Manchester.

"Itu adalah bantuan yang kami dapat lagi dari FA - waktu tambahan 24 jam yang mereka (Man City) miliki," cetus Solskjaer, dikutip dari FourFourTwo.

Ditanya tentang komentar Solskjaer soal timnya yang diuntungkan jadwal, Guardiola mengaku tidak habis pikir. Dia menilai tidak terpengaruh dengan jumlah hari persiapan yang didapat para pemainnya.

“Saya mengatakan sebelum final Piala Liga, kami memiliki satu hari ekstra untuk persiapan laga hari Minggu. Ditanyai pendapat saya. Itu pendapat saya apa adanya,” kata Guardiola.

“Terkadang Anda punya satu hari lebih, kadang punya satu hari lebih sedikit. Itulah yang terjadi."