Fredy Guarin Ingin Selama Mungkin di Inter

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 12 April 2014
Fredy Guarin Ingin Selama Mungkin di Inter
Fredy Guarin Ingin Selama Mungkin di Inter

Milan – Setelah menandatangani kontrak baru bersama Internazionale Milano bulan lalu, Fredy Guarin mengaku ingin terus berseragam Nerazzurri dalam jangka waktu lama.

Tim besutan Walter Mazzarri tampil tak konsistenb di Serie A musim ini dan masih harus berjuang ekstra keras untuk memastikan tempat di kualifikasi Liga Europa musim depan.

Empat laga beruntun tanpa kemenangan membuat moral para pemain menurun, namun Guarin tetap bergairah karena berhasil mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen klub, yang membuatnya aman di Giueseppe Meazza hingga musim 2016-17.

“Saya sepakan dengan kontrak baru selama tiga tahun. Saya harap bisa melakukannya lagi saat yang ini berakhir,” ujar gelandang timnas Kolombia ini seperti dilansir Soccerway.

Menanggapi situasi Inter yang sedang terpuruk, mantan pemain Porto berusia 27 tahun ini menyatakan penting bagi para pemain untuk tetap tampil maksimal.

“Ini telah menjadi tahun yang sulit, tapi kami harus menghadapinya jika ingin tujuan kami tercapai. Tentu kami harus menang di laga berikutnya (lawan Sampdoria),” tandas Guarin.

Internazionale Inter Milan Fredy Guarin Erick thohir
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan