Gubernur DKI bersama Manajemen Persija Tinjau Proyek Stadion JIS

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 November 2020
Gubernur DKI bersama Manajemen Persija Tinjau Proyek Stadion JIS
Anies Baswedan dan manajemen Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersama jajaran manajemen dari Persija Jakarta dan The Jakmania meninjau perkembangan pembuatan, Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di kawasan Jakarta Utara, Sabtu pagi (14/11).

Persija yang diwakili oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, mengaku sangat berterima kasih kepada Bapak Anies Baswedan yang sudah menyempatkan waktu untuk bertatap muka dangan manajemen guna melihat perkembangan proyek JIS.

Pria yang akrab disapa FP ini juga menilai pembangunan JIS sangat istimewa. Tidak hanya itu saja, Ferry juga menyampaikan jima memang sudah selesai, Persija tidak sabar untuk bisa bermain di sana.

“Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi dimana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kita," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija, Sabtu (14/11).

Baca Juga:

Resmi Jadi WNI, Marc Klok Punya KTP Jakarta Selatan

Marc Klok Resmi Menjadi WNI Usai Jalani Sumpah

"Jujur saja saya melihat stadion JIS sangat merinding. Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru,” tambah pria asal Manado tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno sangat antusias dengan kegiatan ini. Nantinya Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

“Tentu sangat senang kita membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” tutur Diky.

Selain meninjau proyek stadion kebanggaan Jakarta itu, Gubernur bersama manajemen Persija dan Jakmania turut berolahraga dengan bersepeda. Rute gowes dimulai dari mengelilingi Stadion JIS berlanjut ke danau sunter dan berakhir di Balaikota DKI Jakarta.

Persija jakarta Anies Baswedan Breaking News Ferry paulus Liga 1 The jakmania
Posts

4.871

Bagikan