BolaSkor.comPersija Jakarta akan melakukan launching tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu, (23/2). Bertajuk Dream Team, nantinya Persija akan memperkenalkan seluruh sponsor dan jersey baru yang akan digunakan untuk Liga 1 2020.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca masih belum mau membocorkan konsep perkenalan tim tersebut. Tapi manajemen Persija berjanji memberikan kejutan pada launching tersebut.

Tidak hanya pemain, manajemen, The Jakmania saja yang akan hadir. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir pada acara pengenalan skuad Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga:

Gagal Juara di Piala Gubernur Jatim 2020, Marc Klok: Kita Fokus Gelar Liga 1

Bambang Pamungkas Sebut Piala Gubernur Jatim 2020 Cerminan Liga 1

“Tentunya sekarang dari manajemen sedang mempersiapkan konsep launching dan semua itu masih rahasia. Tentunya akan dihadiri oleh manajemen sponsor dan Pak Anies akan hadir pada launching dan pengenalan jersey yang akan digunakan pada Liga 1 2020,” kata Prapanca di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Jumat (21/2).

“Acara launching juga tak lepas dari kontribusi Jakmania dan pada acara tersebut Persija akan melakukan uji coba dengan Geylang International FC dan kabarnya 50 ribu Jakmania akan hadir pada lanching tersebut,” tambahnya.

Prapanca menambahkan meski gagal meraih gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur 2020, tapi pemain sangat antusias untuk bermain pada laga launching tim nanti. “Saya lihat pemain sangat antusias dan pasti memberikan pertujukan yang menarik untuk Jakmania,” ucap Prapanca.

Persija saat ini sedang membangun tim terbaik untuk mengarungi Liga 1 2020. Persija berhasil mendatangkan pelatih baru Sergio Farias dan pemain-pemain berlabel bintang seperti Marco Motta dan Evan Dimas.

Musim ini Persija juga mengusung misi bangkit, setelah pada musim sebelumnya punya capaian kurang baik. Tahun ini, Persija ingin mengulangi prestasi juara tahun 2018 silam.