BolaSkor.com – Bonus senilai Rp 25 juta diberikan oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, kepada sejumlah penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22. Pembagian bonus dilakukan Jumat (2/3) malam di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Rachmat Irianto, Satria Tama, Dimas Drajad dan Hanif Sjahbandi hadir di acara ini. Khusus Hanif, meski bukan warga Jatim, ia bermain untuk klub Jatim yakni, Arema FC. Tampak pula dokter tim dr Syarif Alwi, fisioterapis Asep Aziz dan analis tim Rachmat.

“Terima kasih. Seluruh masyarakat Jawa Timur bahagia dan bangga,” kata Khofifah dalam sambutannya. Khofifah juga mengaku sebagai anak bola. Ia tumbuh besar sebagai fans Persebaya dan Niac Mitra.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Hanya Uji Coba dengan Bali United Sebelum Ikuti Kualifikasi Piala Asia U-23

Curhat Marinus kepada Presiden Jokowi: Jalan di Sarmi Papua Masih Jelek

Mewakili rekan-rekannya, Rachmat Irianto berucap terima kasih atas undangan jamuan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. “Semoga apresiasi ini bisa menyuntikkan semangat buat kami,” kata Rian, sapaan akrabnya.

“Kami akan bekerja keras dan mengerahkan yang terbaik untuk Timnas,” imbuh penggawa Persebaya ini. Rian mengatakan bahwa bonus dari Khofifah akan ia peruntukkan untuk ibunya.

Senada dengan Rian, Hanif Sjahbandi juga menyuarakan hal yang sama. “Terima kasih banyak atas sambutannya. Senang dan bahagia atas apresiasi yang diberikan sekarang,” ujar pemain asal Bandung ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)