Gubernur Jawa Tengah Targetkan Stadion Jatidiri Selesai 2021, CEO PSIS Semarang Apresiasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juni 2020
Gubernur Jawa Tengah Targetkan Stadion Jatidiri Selesai 2021, CEO PSIS Semarang Apresiasi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo duduk di single seat Stadion Jatidiri Semarang. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan pembangunan Stadion Jatidiri Semarang akan selesai pada 2021. Ganjar belakangan meninjau dan memantau perkembangan renovasi stadion.

"Target tahun depan sudah beres semuanya. (Pengerjaan) sementara ini berhenti yang ada di sini, tinggal mereka mengatur protokolnya, kalau pekerjaan yang besar belum ada,” kata Ganjar Pranowo.

Proses pengerjaan Stadion Jatidiri harus terhenti sementara waktu akibat pandemi COVID-19. Hanya beberapa pekerja yang melakukan aktivitas pemeliharaan di dalam kompleks stadion dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Arema FC Buka Opsi Pindah Kandang pada Lanjutan Liga 1 2020

Exco PSSI Ungkap Kelanjutan Liga 1 Akan Berakhir Bulan Maret

Ganjar menambahkan untuk lapangan sepak bola, sebentar lagi proses pengerjaannya rampung. Terlebih orang nomor satu di Jawa Tengah ini mencoba duduk di single seat penonton. Untuk rumput lapangan tetap terjaga di tengah situasi pandemi.

“Lapangan bolanya juga sebentar lagi. Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade untuk para atlet di Jawa Tengah,” kata Ganjar.

Tidak hanya itu saja, Ganjar Pranowo juga mengunjungi beberapa fasilitas olahraga di komplek stadion tersebut yaitu lapangan basket, futsal, dan kolam renang yang terletak di sebelah barat lapangan sepak bola.

Sedangkan CEO PSIS Yoyok Sukawi mengapresiasi langkah Pemprov Jateng untuk memajukkan olahraga Jawa Tengah dengan membangun fasilitas olahraga bertaraf internasional.

"PSIS selalu mendukung langkah Pemprov yang dipimpin Bapak Gubernur untuk memajukan olahraga di Jawa Tengah. Kami berdoa supaya Pak Gubernur dan teman-teman di Pemprov diberi kesehatan dan kelancaran dalam merenovasi Stadion Jatidiri,” kata Yoyok Sukawi.

“Mudah-mudahan tahun depan selesai tepat waktu dan PSIS sudah bisa kembali bermain di sini dan menghibur masyarakat Jawa Tengah melalui permainan yang bagus dan semakin disegani di kompetisi Liga 1," pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Stadion jatidiri PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan