Gubernur Samara Hadiahkan Aleksandar Kolarov Mobil Buatan Rusia untuk Tepati Janji

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Juni 2018
Gubernur Samara Hadiahkan Aleksandar Kolarov Mobil Buatan Rusia untuk Tepati Janji
Selebrasi gol Kolarov. (Twitter FSSrbije)

BolaSkor.com - Gubernur Samara, Rusia, Dmitry Azrov, menghadiahkan bek sekaligus kapten Timnas Serbia, Aleksandar Kolarov sebuah mobil buatan Rusia. Hadiah ini merupakan janjinya sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Seperti dilansir dari Sport Express Rusia, sang gubernur sebelumnya menjanjikan hadiah khusus kepada pemain sepak bola yang mencetak gol pertama di Samara dalam Piala Dunia 2018.

Sehingga pemain Kosta Rika dan Serbia menjadi yang berpeluang mendapatkan hadiah tersebut. Bek AS Roma itu menjadi pencetak gol pertama di Samara, yang sekaligus membawa Serbia menang 1-0 atas Kosta Rika dalam partai penyisihan Grup E.

Mobil yang dihadiahkan berjenis SUV Lada 4x4. Kolarov sudah menerima sertifikat usai pertandingan antara Serbia kontra Kosta Rika.

Sertifikat mobil untuk Kolarov. (Twitter FSSrbije)

"Gubernur kota, Dmitry Azarov membeli sertifikat untuk mobil dengan biaya sendiri. Jenis dan warna mobil akan ditentukan kemudian setelah diskusi dengan Kolarov," demikian seperti dilaporkan Sport Express.

Media Rusia juga melaporkan pendapatan sang gubernur. Pada 2017, Dmitry Azarov dijelaskan menerima 6,1 juta rubel atau sekitar 1,3 miliar rupiah. Sementara mobil SUV Lada 4x4 diperkirakan sekitar 470 ribu rubel atau sekitar 103 juta rupiah.

Mobil Lada 4x4 Urban

Breaking News Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Serbia Aleksandar Kolarov
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan