Guendouzi Percaya Arsenal Bisa Juarai Premier League Musim Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 17 Agustus 2018
Guendouzi Percaya Arsenal Bisa Juarai Premier League Musim Ini
Matteo Guendouzi (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan mampu menjadi juara Premier League musim ini. Paling tidak itu yang dipercayai Matteo Guendouzi, gelandang anyar the Gunners.

Pemain berusia 19 tahun itu percaya Arsenal memiliki kemampuan untuk memenangi Premier League meski mereka menelan kekalahan di kandang sendiri pada laga pembuka. Bagi Guendouzi kekalahan 0-2 dari Manchester City membuat dirinya menjadi lebih ambisius.

"Iya, saya percaya kami bisa menjadi juara musim ini karena pemain dan staf yang kami miliki," kata Guendouzi dikutip Eurosport.

"Kami benar-benar percaya dan akan melakukan segalanya untuk memenangi sebanyak mungkin pertandingan. Saya sungguh yakin kami bisa melakukannya," tambah pemain timnas U-19 Prancis itu.

Guendouzi bergabung dengan Arsenal dari Lorient senilai 7 juta pound. Dia kabarnya menolak tawaran dari Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund untuk bisa bergabung dengan Arsenal.

Belakangan diketahui keputusan Guendouzi memilih Arsenal tidak lepas dari masukan mantan pemain Arsenal, Jeremy Aliadiere.

Keyakinan Guendouzi bahwa Arsenal mampu menjadi juara memang masih patut ditunggu. Yang pasti Guendouzi harus kembali berjuang menghadapi lawan berat pada pekan ini. Setelah Manchester City, laga berikut Arsenal akan menantang tuan rumah, yang juga rival sekota, Chelsea.

Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan