BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja, takluk 21-12, 19-21, 19-21, dari wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Hafiz/Gloria mengaku mereka banyak membuat kesalahan.

Sejatinya Hafiz/Gloria lebih diunggulkan ketimbang Hoo/Cheah. Pada gim pertama pun, keduanya menunjukkan kemampuan dan unggul 21-12 dari lawannya.

Sayangnya dalam dua gim selanjutnya, Hoo/Cheah bisa bermain lebih impresif. Alhasil Hafiz/Gloria pun takluk dengan skor identik 19-21, 19-21.

Baca Juga:

Inkonsisten, Praveen/Melati Kurang Stimulan

Hasil Thailand Open 2021: Hafiz / Gloria Segel Tiket Perempat Final

Setelah pertandingan, Gloria menilai timnya kurang beruntung. Selain itu, pebulu tangkis 27 tahun tersebut mengaku banyak membuat kesalahan.

"Kami tidak beruntung hari ini, performa kami tidak bagus. Kami sudah memberikan yang terbaik, tetapi masih membuat banyak kesalahan dan butuh banyak perbaikan," kata Gloria.

Sementara itu, Hafiz menambahkana, lawan lebih siap dari mereka saat bertanding. Menurutnya, pasangan Malaysia itu selalu sigap menerima serangan darinya dan Gloria.

"Mereka sangat siap dan selalu bisa menerima serangan kami. Pada pekan lalu kami tidak bermain bagus, saat ini lebih baik setelah kami masuk perempat final," ujar Hafiz.