Gunakan Bahasa Indonesia, Bintang Denmark Rindu Hadapi Praveen Jordan dkk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 15 Oktober 2020
Gunakan Bahasa Indonesia, Bintang Denmark Rindu Hadapi Praveen Jordan dkk
Matthias Christiansen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Denmark, Mathias Christiansen, mengaku tidak sabar kembali berhadapan dengan pebulu tangkis Indonesia. Menariknya, Christiansen mengucapkan kerinduannya menggunakan Bahasa Indonesia.

Christiansen merupakan salah satu andalan Denmark pada nomor ganda campuran. Sejumlah prestasi pernah dia menangi, bahkan dirinya sempat menempati peringkat keempat dunia.

Pebulu tangkis 26 tahun tersebut berpasangan dengan Alexandra Boje. Christiansen yang sering menghadapi pebulu tangkis pun merasakan kerinduan.

Baca Juga:

Dansa Terakhir Jan O Jorgensen di Denmark Open 2020

Minim Turnamen, PBSI Tetap Adakan Promosi dan Degradasi

Apalagi atlet Indonesia absen pada Denmark Open 2020. Sementara itu, Praveen Jordan dan kawan-kawan tidak ikut ajang internasional sejak All England 2020.

"Saya rindu dengan kalian semua (atlet Indonesia). Saya berharap bisa berjumpa dengan semua pemain pada Januari mendatang," kata Christiansen menggunakan Bahasa Indonesia.

"Saya merasa Federasi Bulu Tangkis Denmark memastikan kami semua aman. Saya senang bisa kembali bermain bulu tangkis. Terima kasih," imbuhnya.

Kemungkinan Christiansen bisa kembali berjumpa dengan pebulu tangkis Indonesia pada Asia Open 1 dan 2. Ajang tersebut bakal bergulir di Bangkok, Thailand, Januari 2021.

Breaking News Denmark Indonesia Praveen jordan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan